Studio Gigs Oleh Blantix Bertitle FUN persembahan dari PUS (dis) Kolektif

Bicara seputar studio gigs, sepertinya ini adalah salah satu terobosan menarik untuk menggelar sebuah pesta perayaan yg ingin mengambil kesan "intim" dan penonton maupun penampil bisa membaur jadi satu tanpa skat dan derajat. selain itu, pun juga sebagai siasat untuk meminim biaya produksi, hehehe. Bukan apa-apa tapi alangkah lebih baiknya bila seluruh anggaran terkumpul bisa dipangkas seminim mungkin dan sisanya bisa untuk agenda kolektif kreatif berikutnya.

Dan nanti malam, tepatnya tanggal 11 Mei 2017 mulai pukul 19.30, bertempat di Strato Studio jalan Suromrnggolo Ponorogo, sang komunitas kolektif kreatif PUS, menggelar dengan mesra studio gigs untuk kesekian kalinya yang di kesempatan kali ini dalam rangka menyambut rangkaian tour dari band beraliran HC Punk asal Madiun, BLANTIX. Yang kabarnya mereka akan menjalankan misi perayaan debut mini album "FUN" dalam tournya yg bertajuk "Dirty Tour 2017" ke beberapa kota di Jawa Timur salah satunya Ponorogo.
  

Untuk info lebih lengkapnya bisa kalian pantau melalui akun instagram mereka di Click Here.

Selain Perform dari BLANTIX, akan ada beberapa band tuan rumah yang juga akan ikut memanaskan, melembabkan, bikin becek, sampai pendingin ruangan merasa tak berguna, diantaranya ANAK KEMARIN SORE, INVISIBLE WAR, OESOES BRODOL, MUTINEER, VANAGANDR, dan HOWLERNESS.
Bawa uang lebih, karena selain diminta dengan sukarela mendonasikan sedikit uang kalian demi mendukung keberlangsungan acara, akan ada lapak merchandise dari BLANTIX dan beberapa produk dari para pemuda lokal pegiat industri kreatif.

Sampai jumpa nanti malam, oiyo ojo lali ngko wolwolan gawe support produk'e Jambrong!


Diberdayakan oleh Blogger.