Band Thrash Metal Asal Kota Reyog ALLIGATOR, Rilis Album EP Perdana

Alligator dibentuk pada pertengahan tahun 2012 oleh Ridwan (gitar), Diptya (gitar), Aldira (drum), Ainur (bass), Berly (vokal). Ketika itu Alligator kerap tampil di event sekolah dengan membawakan lagu - lagu dari band seperti Lamb Of God, Bullet For My Valentine, Trivium dll. Lalu, pada awal 2013 Ainur dan Diptya memutuskan untuk keluar dari band ini untuk meneruskan pendidikannya di Jogja, lalu masuklah Roche dan Dhano untuk menambal kekosongan pada gitar dan bass
Dengan membawakan lagu-lagu cover dari Lamb Of God, band ini masih sering bermain di banyak pentas musik indie di Ponorogo serta Madiun. Pada pertengahan 2014 Roche keluar dari band karena suatu alasan dan kembalilah Diptya ke band tapi kali ini dia sebagai pemain bass, lalu setelah lama bergelut di genre "metalcore" akhirnya band ini mengalami titik kebosanan dalam bermusik dan akhirnya mereka "banting setir" ke genre thrash metal dengan sering membawakan lagu dari Pantera, Slayer, Megadeth. Selang beberapa bulan, Alligator pun mengeluarkan single berjudul "Penerus bangsat bangsa" pada pertengahan tahun 2014, dan band ini masih kerap tampil di beberapa event lokal, khususnya di area Karesidenan Madiun.

  Alligator
Setelah menjalani masa-masa sulit karena semua personilnya melanjutkan jenjang pendidikan di kota yang berbeda-beda dan berkumpul hanya pada saat latian saja, akhirnya pada bulan puasa kemarin band ini berangkat di Malang guna melakukan proses rekaman, setelah 2 hari "menggodok" rekaman di Senopati Studio Malang. setelah proses rekaman selesai, akhirnya band ini pun memuntahkan EP pertamanya berjudul "Penerus Bangsat Bangsa" yang berisi 3 lagu baru serta tambahan 1 lagu single, yang rencananya mereka akan melakukan launch EP tersebut pada tanggal 15 Juli 2017 bersamaan dengan gelaran akbar musik metal di Ponorogo bulan ini yaitu Dangerous Small City, yang akan diselenggarakan di Strato Music (Ex Cinemabox) jalan Suromenggolo Ponorogo, sepanggung dengan KILLHARMONIC, HELLCID, LOKAPALA, SET A THRASH, dll.
Ya!, band ini siap memborbardir kuping - kuping kalian dengan alunan Thrash metal yang cepat, brutal, dan aggresive. Thrash or be thrashed.
[red: Amir]
 
Diberdayakan oleh Blogger.