[EVENT PREVIEW] "Dangerous Small City" Siap Hadirkan KILLHARMONIC Dengan Album Barunya

Salah satu event di kota Ponorogo yg cukup berbahaya dan pantas untuk dinantikan bulan ini adalah Dangerous Small City yang diorganisir oleh KSBD, pasalnya selain menghadirkan band-band berisik dari Ponorogo dan sekitarnya seperti BANGBERA, PERINEUM, GRIND VOICE, ADDUGOT, ORBITAL ELEMENT, ALLIGATOR, LOKAPALA, GENDARONG, SET A THRASH, HELLCID, MORKGOD, PROGERIALTY, S.O.A.G, ROOSTERVELT, ALESER, dan CUNT VOMIT, pesta musik cadas ini juga akan menghadirkan band metal kawakan asal Kediri yaitu KILLHARMONIC, nama yang cukup familiar ditelinga pecandu musik metal seantero negeri. Dan yang menarik adalah, sang pioner technical death metal ini akan membawakan lagu-lagu di album terbarunya yang bertajuk “Hymn of the Apocalypse” yang baru saja rilis pada awal bulan Maret lalu di bawah naungan Armstretch Records, label asal Bandung yang juga banyak ‘memayungi’ band-band metal grade A tanah air macam: Suckerhead, Death Vomit, Siksa Kubur, Deadsquad, dll. Selain itu, pada event kali ini akan ada band dari tuan rumah yaitu ALLIGATOR (Ponorogo Thrash Metal) yang akan merilis mini album perdananya yang bertajuk “Penerus bangsat bangsa" [klik disini untuk ulasan EP Album Alligator selengkapnya]
Acara yang akan dihelat pada Sabtu 15 Juli 2017 ini berlokasi di Strato Music (Ex Cinemabox) Jalan Suromenggolo Ponorogo mulai sore sampai malam hari, dengan membayar tiket masuk 15.000 rupiah saja.
Memang untuk scene musik metal di Ponorogo sepertinya tak akan bisa lepas dari andil para pasukan KSBD Present, yang selalu saja banyak kejutan di setiap acaranya. Terhitung sejak tahun lalu masih teringat manis di benak benbenan(dot)com ada dua acara yang berhasil diorganisir secara liar oleh KSBD antara lain Agresi Bawah Tanah dan Long Live Heavy Metal.
"Persiapan sejauh ini sudah hampir sempurna dan tanpa kendala, tinggal Technical Meeting saja untuk pembagian rundown acara dan beberapa penjelasan kepada para partisipan terkait ketentuan selama acara", kata Shihab selaku koordinator acara. Selain itu, terkait pemilihan judul acara DANGEROUS SMALL CITY, shihab juga bertutur makna sesungguhnya dari nama tersebut, yaitu dari pihak panitia ingin menunjukkan bahwa kota kecil (Ponorogo) adalah salah satu kota yang cukup “berbahaya” di scene musiknya terutama musik cadas, juga bertujuan untuk mempertahankan, memberikan wadah, serta mempromosikan band-band lokal asli dari kota reyog.
Jangan lupa juga bahwa di acara ini panitia menjual dengan sistem Pre-Order untuk kalian yang tertarik dengan Original Merchandise acara Dangerous Small City, selebihnya untuk mengetahui info apapun mengenai Dangerous Small City bisa follow instagram @ksbd_present atau di CP: 08523487878. [Red: Amir]
Diberdayakan oleh Blogger.