Rock In Reyog 2017, Hubungan Baik Musik Rock Dan Reyog


Ritual Rock tahunan Ponorogo kembali dipersiapkan. Rock In Reyog (RIR) akan digelar kembali tahun ini pada tanggal 30 September 2017 di kota Ponorogo, Jawa Timur. MBLER Entertainment sebagai organizer yang membidani lahirnya RIR sampai dengan umur ke-tiga tahun ini mensuguhkan hal berbeda kali ini. Mengangkat seni dan tradisi lokal yakni Reyog Ponorogo yang akan dkawinkan dengan nuansa musik Rock membuat kita "gregetan" dan penasaran seperti apa nanti suguhannya.
Andromedha, Headliner RIR 2017

Kemudian tentu saja yang akan dinanti oleh penggemar musik Rock kali ini adalah penampilan dari headliner RIR 2017, Andromedha. Band gaek asal kota Pahlawan Surabaya ini akan memanaskan panggung Gedung Kesenian Sabtu malam nanti.

Haus akan hiburan Rock bernilai artistik tinggi?, mungkin memang event ini yang kalian tunggu. Telah lama menjadi gelaran yang selalu dinanti setiap tahunnya, RIR telah menjadi agenda wajib warga Ponorogo dan sekitar.


kali ini akan ada penampilkan komunitas Reyog dari Sanggar Kawulo Alit Ponorogo yang akan berkolaborasi dengan Mahestra, grup progressive rock/etnik asal Ponorogo, dan Prabu Dylan Jacobuwono Nugroho, dalang metal asal Madiun yang telah tampil di berbagai panggung nasional dan internasional. Terbaik kan? Bagaimana?, semakin penasaran?.

Band-band asal Ponorogo juga akan tampil pada event kali ini. Lokapala, Howlerness, Alligator, Set a Thrash, KMF, dan Aleser siap unjuk gigi mempertotonkan kualitas berani diadu dari insan musik lokal. Sementara band-band luar Ponorogo yang akan berpartisipasi adalah Barmy Blokes (Solo), Vegetable Yesterday (Madiun), dan juga Doa Ibu (Trenggalek).



Pergelaran RIR tahun ini menawarkan 2 jenis tiket dengan sistem berpasangan, yaitu festival dan tribun. Tiket festival yang berlaku untuk dua orang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Sedangkan tiket tribun dihargai Rp 40 ribu, juga berlaku untuk dua orang.

Kofirmasi pembelian tiketnya ke:

Amirul (0822 9566 6613)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.