MADIUN SATU ARAH 2017: Pesta Musik Cadas Kota Madiun Siap Digelar!

Sebelum membahas seperti apa keseruan ajang reuni para metalhead sekaligus pesta musik rock dan metal MADIUN SATU ARAH, saya ingin mengulas beberapa hal salah satunya adalah dalam kurun waktu 5 bulan terakhir ini nampaknya para penggemar skena musik cadas area Jawa Timur bagian selatan benar-benar dimanjakan oleh event-event 'berbahaya', setelah bulan Juli tim benbenan.com berkesempatan berkunjung ke gelaran Panggul Keep On Rockin #2, yaitu salah satu event musik cadas kebanggan Trenggalek, lalu 2 bulan selanjutnya tepatnya di akhir bulan September giliran kota Ponorogo dengan Urban Culture Soundsation dan Rock In Reyog 2017 yang berhasil digelar dengan sangat apik. Dan kini giliran kota Madiun melalui gelaran tahunan MADIUN SATU ARAH siap digelar untuk keenam kalinya pada tanggal 12 November 2017 mendatang. Selain memanjakan mata dan telinga pengunjung,  dan berusaha membawa suasana yang berbeda dalam dunia seni pertunjukan musik, MSA juga menjadi ajang untuk silaturahmi para musisi Kota Madiun dan sekitarnya.

Sedikit mengingat bagaimana sejarah terbentuknya MADIUN SATU ARAH, event ini pertama digelar pada 23 Februari 2003 silam. “Mengapa kami menamai event ini  MADIUN SATU ARAH karena pada waktu itu (Tahun 2003) setiap kali event musik digelar di Madiun, seringkali berujung bentrok dikarenakan genre/warna musik yang berbeda. Untuk menghilangkan perbedaan dan mempersatukan kembali komunitas musik di Madiun, kami BARZAH PRODUCTION sepakat hanya menggelar satu event dengan nama MADIUN SATU ARAH." tutur Adi Barzah selaku koordinator acara. Selain itu panitia berharap event MADIUN SATU ARAH (yang tidak membeda-bedakan warna musik) dapat terus berjalan dari tahun ke tahun dan menjadi salah satu event berbahaya dan dinanti-nanti di Indonesia. Aamiin…

MSA di gelar dikawasan semi terbuka Dumilah Park (yang lebih dikenal dengan THR Madiun). Seperti edisi-edisi sebelumnya, event yang digagas oleh BARZAH Production ini selalu mencoba untuk menampilkan band-band dari berbagai daerah, dari band lawas sampai band-band pendatang baru yang juga tak kalah berbahaya.

MSA tahun ini menghadirkan 2 band death metal legendaris tahun 90-an asal kota Surabaya yaitu FEAR INSIDE dan WAFAT. Selain itu beberapa band asal Madiun yang turut memanaskan panggung MSA adalah AE96-Madiun Rock Band, Wingit, Barzah, Mursal, End Of Your Life dan Vegetable Yesterday. Sementara band-band luar Madiun yang akan tampil adalah, Bless The Knight (Bekasi Progresive Modern), Agen Dosa (Mojokerto Gothic Metal), The Holiday Circuss (Batang Hardcore), Mubleed / Mutilation bleeding (Pekalongan Thrash Metal), Erupted (Jombang Brutal Slamming), Human Error (Sukabumi Death Hypergrind), Abyssal Creation (Banyuwangi Technical Death Metal), Black Cavalry (Surabaya Thrash Metal), Death In Empiris (Trenggalek Gothic Black Metal), Manusia Sinetron (Kertosono Grindcore), Alligator (Ponorogo Thrash Metal)



MADIUN SATU ARAH #6 “ROCK ON METAL FESTIVAL”

Sunday, 12 November 2017
Start: 11.00 - 23.00 WIB
Venue: THR / Dumilah Park, Slamet Riyadi, Madiun
Open presale :
- Umum 20k
- Khusus pelajar 15k
OTS: 25k
Open member MSA: @50k

Vomiting:
FEAR INSIDE (Surabaya Death Metal)
WAFAT (Surabaya Death Metal)
Special perform:
Pagelaran Kesenian Tradisional Reyog Ponorogo (opening event)
Also Performing:
1. Bless The Knight (Bekasi Progresive Modern)
2. Agen Dosa (Mojokerto Gothic Metal)
3. End Of Your Life (Madiun Metalcore)
4. The Holiday Circuss (THC) (Batang Hardcore)
5. Vegetable Yesterday (Madiun Brutal Death Grind)
6. Mubleed (Pekalongan Thrash Metal)
7. Erupted (Jombang Brutal Slamming)
8. AE 96(Madiun Rock Band)
9. Human Error (Sukabumi Death Hypergrind)
10. Abyssal Creation (Banyuwangi Technical Death Metal)
11. Mursal (Madiun Black Metal)
12. Black Cavalry (Surabaya Thrash Metal)
13. Death In Empiris (Trenggalek Gothic Black Metal)
14. Manusia Sinetron (Kertosono Grindcore)
15. Barzah (Madiun Black Metal)
16. Wingit (Madiun Metal)
17. Alligator (Ponorogo Thrash Metal)

More info:
Adhi barzah (0856 3009 749)
Instagram:
@madiun_satu_arah

Supported by:
- Supermusic,id
- MUS - Madiun Underground Society
- TNC - Tunarunggu Community
- Patihan Beer Brother
- Barzah Production
- SNAFAST Ngawi
- Panggul Keep On Rockin
- Rock In Reyog Ponorogo
- Qblax art
- Deathwish Merch Tulungagung
- 666 crew path
- Kreator Madiun

[red: Amir]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.