PARAWARNA, Band Folk Asal Lombok Rilis Single Perdana!

Lagu itu berjudul 'SENDU SENJA KOTA TUA', alunan musik folk yang renyah menjadi hasta-karya Perdana dari PARAWARNA. Band ini beranggotakan tiga sosok yang cukup familiar di zona indie Lombok maupun nasional. Ada Yuga Anggana eks bassist dari band lawas asal Bandung yaitu "Mari Berkebun", "Betterland", dan "Don Lego". Kemudian ada Arif D'Rocksinger yang sampai saat ini berpredikat sebagai vokalis sekaligus songwritter dari band ska Mataram yaitu "Tanaman Kaktus". Kemudian ada Qichung, eks vokalis dari dua band Punk Mataram yakni "College Looser" (Punk Rock) dan "Rabies" (Crusty Punk) yang kemudian berbelok jauh membentuk band bergenre folk bernama PARAWARNA.

Lahir di awal 2018, PARAWARNA menandai kelahirannya dengan menggelar gig dan diskusi terbuka bedah single pertama mereka ini. Lagu ini berjudul "Sendu Senja Kota Tua". Barisan liriknya menuturkan cerita sendu dan pilu di balik indahnya senja di Kota Tua Pantai Ampenan. Bertempat di di Art Coffeelago, Karang Sukun, Kota Mataram Lombok, perayaan hari lahir band ini digelar pada hari Kamis, 18 Januari 2018 jam 19.30 WITA.

Mengusung konsep ngopi bareng dan diskusi, gig ini lebih mengutamakan dialog, sharing, dan cerita tentang sejarah dibentuknya Parawarna sendiri.

Dalam gig yg bertajuk BERBAGI KISAH 'SENDU SENJA KOTA TUA' untuk pertama kalinya akan menghadirkan orang-orang penting di balik Parawarna. Diskusi juga menjadi menu utama dalam acara ini. Hal tersebut guna memancing aksi-reaksi dalam bentuk kritik dan saran audiens di dalam ruang apresiasi terbuka tersebut. Penasaran dengan band satu ini, untuk mengetahui selengkapnya tentang Parawarna silahkan hadir dan bersua dalam Gigs-Diskusi-Ngopi Sore BERBAGI KISAH 'SENDU SENJA KOTA TUA'.

PARAWARNA adalah:
Yuga Anggana
Arif D’rocksinger
Qichung

IG : @parawarna_
FB : Parawarna Folk
YouTube : Parawarna Folk
Reverbnation : https://www.reverbnation.com/parawarna/song/29070316-sendu-senja-kota-tua


[Benbenan/Abdul]




Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com

Terimakasih, selamat berkarya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.