BLESS THE KNIGHTS Helat Tur Asia Tenggara!


Pasukan muda Djent Indonesia asal Tangerang, Bless The Knights seakan belum kehabisan bahan bakar untuk terus mengobarkan bendera mereka ke seluruh penjuru. Kini yang terbaru, tidak hanya mengibarkan benderanya saja, akan tetapi mereka akan membawa bendera merah putih menyeberangi laut dan menginvasi negara tetangga, Thailand dan Malaysia.

Tur yang akan dihelat pada 7-9 September 2018 ini merupakan kelanjutan dari agenda tur lokal mereka yang bertajuk “The Kaizen Tour 2k18” yang dihelat Juni sampai Agustus 2018 sekaligus menjadi penggenapan dari statement gitaris mereka, Fritz Faraday yang bertekad untuk membawa Bless The Knights manggung paling tidak di negara-negara Asia Tenggara sebelum tahun 2020.


Selain menjadi tur perdana mereka ke luar negeri, momen ini juga akan dijadikan kesempatan oleh mereka untuk melebarkan sayap sekaligus mempromosikan album ke-2 “Dunamous” yang dirilis pada kuartal pertama tahun 2018 ini. Didukung oleh Nowed Records yang melabeli dan menjadi International Distributor dari album mereka di kancah global, Label asal Hong Kong ini juga sekaligus menginisiasi event yang akan mereka mainkan di Bangkok, Thailand sementara untuk wilayah Malaysia diinisiasi oleh Sena Saragih selaku manager.

Bless The Knights juga di-support oleh pabrikan senar lokal, Djabon Strings untuk kedua gitaris mereka selama tur berlangsung dan tidak cukup sampai disitu, mereka akan mengabadikan momen manggung dan aktivitas mereka di kedua negara tersebut untuk menjadi background video musik terbaru mereka “Kaizen”.

Berikut agenda dari “Bless the Knights SEA Tour 2k18”:

7/9/18 - The Rock Pub, Bangkok (Thailand)
7/9/18 - Cat Radio, Bangkok (Thailand)
8/9/18 - Rumah Api, Kuala Lumpur (Malaysia)
9/9/18 - Rockin Jamz Hall, Johor Bahru (Malaysia)




[Benbenan/Amir]






Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com
terimakasih, selamat berkarya!





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.