Header Ads

Geram Akan Pengaruh Politik Gelap, Gan Keluarkan Single “Nisantara"



Pengaruh politik gelap yang membuat resah masyarakat sudah merupakan rahasia umum. Fenomena ini menggugah Gan, seorang rapper muda asal bumi reyog Ponorogo untuk bersuara melalui karyanya. Belum lama, Gan merilis video klipnya yang berjudul “Nisantara” pada 13 November lalu.

Pasalnya, Gan membuat video klip ini dengan “iseng” bersama beberapa rekannya. “Saya membuat video ini dengan sederhana, tapi pesan yang berusaha saya sampaikan di video ini bukan main - main”, Tukas Gan. Bahkan, Gan menambahkan bahwa video klip ini digarap dengan tanpa perencanaan sedikitpun. Video klipnya dibuat ketika ia bersama dua rekannya sedang “nganggur” di sebuah ruangan yang bertempat di sekolahnya.

Hal tersebut juga menjadi pertanda betapa kritisnya rapper muda tersebut. Di usianya yang bahkan masih belasan tahun, ia sudah dapat berkarya dan menyuarakan pendapatnya dengan potensi yang ia miliki. Tentunya, potensi yang ia miliki juga didukung oleh rekan- rekannya di komunitas Reyogland Hip Hop Ponorogo.

Dengan perilisan karyanya ini, Gan berharap pesan yang sudah lama mau ia “teriakkan” dapat tersampaikan di hati nurani seluruh masyarakat. Ia juga berharap agar ia dapat ikut berkontribusi dalam dunia seni dan musik, terutama dalam menaikkan pamor musisi Ponorogo.



Gan - Nisantara


Gan




Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com


Terimakasih, selamat berkarya!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.