Glasstrick Rilis Single Terbaru "Potong Sejenak"


Kabar baik datang dari kota Semarang, band rock bernama Glasstrick merilis single baru via digital di penghujung tahun 2018 ini tepatnya pada tanggal 19 November 2018. Single baru ini berbeda dari lagu - lagu Glasstrick sebelumnya dimana mereka mengajak featuring 2 musisi lintas genre yang berbeda, yaitu rapper Rendy O yang tergabung dalam grup Legit! dan Yoga Jomes yang tergabung dalam band Weekenders Agogo dimana dia bermain terompet di band tersebut.

Single baru berjudul “Potong Sejenak” ini bercerita tentang orang - orang yang sibuk dalam aktivitas nya bisa dalam hal apapun yang pada akhirnya melakukan potong sejenak waktunya yang berarti berhenti sejenak dalam kesibukannya lalu berlibur sebelum melanjutkan aktivitas kehidupannya lagi. Disini Glasstrick menyarankan pada kalian semua yang sibuk dalam aktivitas hal apapun sebaiknya luangkan waktu anda sejenak agar berlibur apapun kesibukan kalian. Bagaimanapun juga, refresh otak dan tubuh itu sangat penting.

Untuk proses rekaman lagu berdurasi 05:05 menit ini sendiri memakan waktu 1 bulan lebih dimulai dari akhir bulan September 2018 dikarenakan lokasi rekaman yang berbeda. Glasstrick & Yoga Jomes rekaman di BM Studio Semarang sedangkan Rendy O melakukan rekaman di studio milik Dhymo Chapotta di Bali. Untuk Mixed dan Mastered lagu ini dikerjakan oleh Harry BM selaku pemilik BM Studio Semarang. Lagu ini diproduseri oleh Glasstrick dan Harry BM, Bima Bom selaku vokalis sebagai music director. Artwork single baru ini dikerjakan oleh Gawank Kusumo yang juga pemain bass Glasstrick. Lagu “Potong Sejenak” dirilis oleh label Hoim 32 Records dan jalur distribusi digital oleh Sswila Music.

Sampai saat ini Glasstrick telah merilis EP bertajuk “Around” di tahun 2015, Single berjudul “Benahi” di tahun 2016, album bertajuk “Gejolak” di tahun 2017, dan single yang baru saja dirilis berjudul “Potong Sejenak”.

Lagu “Glasstrick - Potong Sejenak (Feat. Rendy O & Yoga Jomes” sudah bisa dinikmati di kanal digital music seperti Spotify, Itunes, Joox, Deezer, Soundcloud, Youtube dll. Selamat menikmati.








Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com


Terimakasih, selamat berkarya!




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.