Previledged Rilis Single Perdana Bertitel “Terselubung Maut”

Unit Death Metal asal Bumi Orek-Orek Ngawi Previledged beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 13 Desember 2018, merilis single perdana mereka yang berjudul “Terselubung Maut” melalui kanal bandcamp mereka.

Lagu tersebut menceritakan kisah yang selama ini sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat tentang kebangkitan makhluk akhir zaman beserta fitnahnya, Dajjal. Yang mana di waktu yang sama, manusia yang sudah mulai tidak manusiawi lagi. Mengusung part-part ala Internal Bleeding dan sedikit aroma dari Six Feet Under dipadukan dengan slamming dan down tempo style. Terbungkus dengan output gitar yang cadas, sound drum yang menghentak dan suara bass yang tidak biasa, dan artikulasi vokal yang jelas.

Previledged sendiri berdiri pada 2015 dengan personel yaitu Galih Arjun “Kenther” (Drum), Fachry (Gitar), Huda (Bass) dan Erlangga Kuker (Vokal) yang pada waktu itu masih bernama Deadsuicide dengan mengusung Slamming Death Metal. Sempat merilis Demo pada tahun 2016 yang berisi dua buah single dengan judul “Antar Siksa” dan “Drama Sekarat” yang dirilis fisik berupa CD secara independen dan dengan jumlah terbatas.

Pada 2017, Huda dan Erlangga terpaksa vakum dari band dikarenakan urusan pekerjaan dan pendidikan yang memerlukan porsi perhatian lebih banyak, maka diajaklah Delta dari Morticinum Addled/Brainemesis untuk mengisi kekosongan pada posisi bassist tersebut dan Bagas “Gasur” Surya menggantikan posisi Erlangga pada vokal.

Kemudian pada awal 2018, Deadsuicide sepakat berganti nama menjadi Previledged, dan menjadi band Death Metal pertama yang menjadi band pembuka pada acara basket tahunan SMA Negeri 2 Ngawi, FBDC #3.

_________________________________________________________________________________

Previledged:

Vokal: Bagas “Gasur” Surya
Gitar: Fachry Husyaini
Bass: Delta Eka
Drum: Galih Arjun “Kenther”


Instagram : @previledged_ofc








Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com




Terimakasih, selamat berkarya!


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.