Header Ads

Bertepatan Dengan World Bipolar Day, Inis Rilis Mini Album Perdana Bertajuk "Mood Hacks"


Setelah menjadi 10 besar kontestan X Factor Indonesia 2013 yang tergabung dalam vokal grup bernama Ilusia Girls, yang dibentuk oleh Ahmad Dhani, Inis melanjutkan karirnya menjadi solois seperti awal mula mengikuti audisi ajang pencarian bakat tersebut.

Iin Nur Indah yang diawal karirnya dikenal setelah sukses membawakan lagu, “Don’t You Remember” by Adele ini, Juli 2018 lalu bangkit dengan single pertamanya berjudul “Shiny Over You” kemudian disusul single keduanya berjudul “Mother” dan pada tanggal 30 Maret 2019 tepat peringatan World Bipolar Day, Inis merilis mini album pertamanya.

Menjadi executive producer juga song writter untuk project musik dengan jalur indi yang dipilihnya, Inis berharap lagu-lagunya dapat meretas mood dan membantu meringankan gangguan mood penikmatnya. Terdiri dari 6 lagu, mini album yang dinamakan Mood Hacks ini memiliki komposisi musik yang unik. Untuk genre sendiri, tidak ada yang spesifik. Menurut inis, masing-masing genre punya magisnya sendiri, punya keahliannya masing-masing untuk meretas mood penikmatnya, sesuai dengan filosofinya dalam bermusik.

Menyukai seni musik, Inis yang juga pengidap bipolar disorder ini mengakui bahwa musik adalah salah satu terapi nya ketika manic. “Music as a best friend, aku bisa cerita apa aja tanpa takut salah dan as a self therapy, ketika aku menulis, membuat lagu, i feel better. Semoga karyaku bisa jadi teman yang baik juga untuk penikmatnya”.









Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.