Day For Uncle Sam Rilis Video Lirik baru "Forging Steel"



Setelah merilis debut Albumnya “Floribus Venenosa” pada tahun 2016, Day For Uncle Sam melanjutkan proses berkaryanya dengan memproduksi musik album EP “Pandiculation” yang akan di rilis pada tahun 2019 ini. Dalam proses perilisan ini Day For Uncle Sam mengawali dengan merilis Video Lirik baru “Forging Steel” pada hari Minggu 10 Maret 2019 yang dimana proyek ini berkolaborasi dengan Ijal dari Last Goal Party.

Dalam Video Lirik Forging Steel ini, Day For Uncle Sam ingin menyampaikan pesan dalam menempuh perjalanan menuju pribadi sekuat baja dibutuhkan keberanian untuk mengakui diri sendiri layak dan berharga, maka dari itu tidak ada pengakuan yang muncul dari orang lain jika tidak dimulai dari dorongan pribadi untuk mengakui diri sendiri. Lagu Forging Steel ini berdasarkan cerita pribadi dari orang – orang terdekat mengenai pengalaman bullying yang dialami pada masa sekolah.

Selain dikemas dalam Video Lirik, Forging Steel dapat dikonsumsi di beberapa Platform Musik Digital, seperti Spotify, Itunes, dll.





Day For Uncle Sam
Gmail: dayforunclesam@gmail.com
Instagram: @dayforunclesam_dfvs
Contact: +62 8973940439









Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.