Duo Rapper Asal Surabaya "PINDO" Rilis Single "Winner Winner Chicken Dinner"



Surabaya, circa 2003. Haryo dan Jojo memutuskan untuk terjun ke dalam perputaran skena musik Rap. Mematenkan eksistensi pada sebuah ajang kompetisi Rap Battle “Starone Uprising” di tahun yang sama, lalu menjual lima ratus keping mini album “Negatif Bejat” yang dikerjakan secara mandiri di tahun 2004. Tampil di Soundrenaline pada tahun 2005, kemudian menghajar panggung Java Soulnation di tahun 2008. Haryo dan Jojo, Duo-Rapper ini juga dikenal dengan nama PINDO.

Kurang lebih satu dekade gaung Duo-Rapper ini hilang dari peredaran, ditelan kesibukan masing- masing. Menolak menyerah, mereka akhirnya memutuskan untuk memutus masa hiatus. Tahun 2018 mereka mengerjakan single debut sekaligus menggarap video klipnya. Dan pada akhirnya, di tahun 2019 unit ini matang untuk sebuah comeback dengan merilis single debutnya, "Winner Winner Chicken Dinner". Judul yang sangat familiar bagi pemain online dengan genre battle royale. Namun, singel debut Duo-Rapper ini dikerjakan jauh sebelum game online ini booming di Indonesia dan bahkan tidak punya kaitan yang begitu mendalam dengan game online tersebut. Lagu ini bercerita tentang kehidupan zaman sekarang yang didominasi kerakusan, sehingga apa yang kita lakukan seakan tiada kepastian layaknya berjudi.

Di bawah bendera SIP Music, "Winner Winner Chicken Dinner" siap dirilis di berbagai platform digital pada tanggal 9 Maret 2019. Rilisnya single ini juga sebagai penanda bahwa musik Pindo akan kembali terdengar. Relevansi single debut dari PINDO mampu menjadi pemantik adrenaline dengan dosis pas untuk bergegas memulai hari. Because life is about to struggle and gamble. And in the end, who wins a lot, eats a lot! Winner Winner Chicken Dinner!



PINDO
CP: +62 821 9505 2829 (Ifan)
Instagram@pindo.official
Email: pindo.official@gmail.com





Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.