Radlads Resmi Luncurkan Video Klip Baru "No Escape"



Pada tanggal 10 April 2019 lalu Radlads, trio Emo/Pop Punk dari Surabaya merilis video klip untuk single terbaru mereka “No Escape”. Video klip terbaru dari mereka ini rupanya adalah sebuah sekuel dari video singkat berjudul “Suicidal” yang mereka rilis terlebih dahulu pada 14 Febuari 2019 lalu. 

Masih berlokasikan di tempat yang sama, cerita dari karakter yang diperankan oleh Joey (Vokal/Gitar) ini berlanjut. Kelanjutan adegan bersenjata tajam di video sebelumnya sengaja tidak dibahas di video kali ini. Video kali ini cenderung lebih mengeksplorasi problema personal setiap personilnya dan bagaimana mereka mengatasi masalah ini dan keluar di ujung Lorong yang lebih baik.

Proses pembuatan klip terbaru dari trio Emotional Pop Punk ini merupakan bukti ethos D.I.Y yang digandrung oleh Radlads semenjak awal karir mereka sejak 2018 lalu. Diperkuat oleh Director of Photography (DOP) oleh Bayu Paktuwa dan perkakas rekam oleh People Film, video yang sebagian besar porsinya diambil di Kebun Binatang Surabaya ini merupakan sebuah statement dari Radlads yang membuktikan bahwa keterbatasan bukanlah sebuah hambatan, dengan proses editing di sana - sini, keterbatasan adalah sebuah tantangan untuk mengasah kreatifitas dengan segala sumberdaya yang tersedia.









Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.