Dongker Rilis Single Sekaligus Video Musik Terbaru "Batas Pedut"



Dongker adalah band asal Bandung yang memainkan musik 70s Punk atau Power Pop ala Modernettes, Protex, The Dickies, atau artis dari Good Vibration records. Membernya sendiri berasal dari berbagai daerah yang dipertemukan dalam satu lingkungan kampus. Terbentuk di awal 2019 dan mengeluarkan Demo berisi 5 lagu melalui kanal bandcamp mereka (bodongkekar.bandcamp.com) di bulan Januari lalu.

Kali ini mereka mirilis single baru berjudul “Batas Pedut” yang dibarengi dengan video animasi dengan teknik rotoscope yang dikerjakan oleh member mereka Bilal Ahmad Mukmin. Video dengan lagu berdurasi 35 detik ini merupakan single dari EP baru mereka berjudul “Upaya Memaki” yang akan dirilis dalam bentuk kaset oleh Greedy Dust Records & Necros Records.
Lagu ini memiliki narasi sederhana tentang upaya menerjang batas, terhadap kebodohan atau batasan tidak penting yang tidak seharusnya diwajarkan atau dipatuhi.


Dongker:
Text/WA: 081336785994








Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com






Terimakasih, selamat berkarya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.