Sentuhan Pop Hipnagogik Dari Grup Musik DIAL H Lewat Single "It Just Never Feel So Right"




Grup musik bergenre alternative asal Jakarta, DIAL H,  baru  saja  dirilis  “It  Just  Never  Feel  So  Right“,  lagu  ini  mencoba memvisualisasikan Guilty Feelings yang disebabkan kebiasaan buruk namun susah dihilangkan. Di sisi lain, dilema yang bergejolak membuat perasaan bersalah menghantui. Inspirasi yang didapat dari lagu ini, dirujuk dari kisah seorang sahabat yang merasakan perasaan demikian dalam kebiasaan buruknya mendatangi tempat-tempat lokalisasi.

Secara musikal, lagu yang berdurasi 4 menit ini menggunakan Rhythm synthesizer yang terinspirasi dari orchestra hit ala tahun 80-an juga suara rhodes dan beat yang halus dalam lagu ini membuat lagu ini terdengar vintage. Dial H memproduksi single ini di Home studionya dan dikerjakan langsung oleh anggota-anggota bandnya.

Artwork single ini merupakan rangkaian 3 gambar Ssisyphus di mana dalam kepercayaan masyarakat yunani Ssisyphus merupakan representasi dari perasaan bersalah, dalam mitologi Yunani. Pada kisahnya, Ssisyphus merupakan seorang raja Epyhra yang licik, dan karena kelicikannya Ssisyphus mendapat hukuman dari para dewa untuk mendorong batu besar ke atas bukit namun upayanya selalu gagal karena kemarahan dewa-dewa pada dirinya dan akan terus begitu sampai iya merasa bersalah.

Single “It  Just  Never  Feel  So  Right” sudah  bisa  dinikmati  di  berbagai  portal  digital antara lain iTunes, Spotify, Deezer dan layanan musik streaming lainnya.

Bekerjasama dengan Trampolin, Rumah Produksi Umur Kaki, video klip tersebut kini sudah tayang di akun youtube resmi DIAL H.


DIAL H:

CP: 085921367222 
E-mail:  dialhmusic@gmail.com






Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com


Terimakasih, selamat berkarya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.