IKSAN SKUTER Akan Menutup Rangkaian Tur 22 Kota "Balakosa" di Kota Bandung



Solois asal Malang, Iksan Skuter segera mengakhiri rangkaian tur Balakosa. Setelah melewati 22 kota yang tersebar di sepanjang Jawa, Sulawesi, Nusa Tenggara hingga Timor Leste, kota Bandung akan jadi lokasi penutup perjalanannya kali ini. Tur Balakosa dimulai sejak 6 Agustus 2019 dan selesai tepat dua bulan setelahnya.

Balakosa sendiri adalah judul dari album terbaru Iksan Skuter. Ini adalah album ke-sebelas darinya, dengan lagu "Kawan Cerdas" sebagai single pembuka yang ia rilis pada 22 Juni 2019 lalu. Tur yang ia laksanakan adalah dalam rangka menyebarkan album terbaru yang ia rilis dalam format cakram padat. Hanya melalui rangkaian tur Balakosa lah album tersebut bisa didapatkan.

Untuk penyelenggaraan tur Balakosa di Bandung, Iksan Skuter didukung oleh DjarumCoklatDotCom (DCDC). Tur Balakosa ini akan terlaksana di Pasar Palasari, Bandung pada 6 Oktober 2019. Tersedia dua macam tiket, yaitu pre-sale seharga Rp35.000,- yang bisa didapatkan secara online melalui DCDC Passport, atau tiket on the spot seharga Rp50.000,-. Setiap pembelian tiket sudah termasuk dengan album Balakosa yang bisa didapatkan di hari penyelenggaraan.









Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com



Terimakasih, selamat berkarya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.