Rilis Jadwal Tour Eropa, Joe Million dan Indra Menus Jajal Panggung Synchronize Festival



Masih segar di ingatan kita single kolaborasi antara Rapper, Joe Million, and musisi Noise, Indra Menus, yang berjudul Sindikat Indie. Komposisi rancak yang memadukan flow Rap kenceng dengan beatbox yang dibawakan Jandon Banyu (BDB), dengungan synthesizer handmade serta pukulan waterphone ini masih bisa dinikmati melalui: http://bit.ly/JoeMillionIndraMenusSindikatIndie

Setelah kelar merekam 6 lagu dan direncanakan untuk dirilis menjelang tour Eropa mereka,
kolaborasi kedua musisi ini pun semakin berkembang menuju ke arah pertunjukan diatas panggung musik. Gayung pun bersambut ketika Joe Million ditawari bermain di Synchronize Festival dan memutuskan untuk mementaskan hasil kolaborasinya bersama Indra Menus.

Di Synchronize Festival yang diselenggarakan selama 3 hari di Jakarta International Expo (JIExpo) (sebelumnya dikenal sebagai Gambir Expo) tanggal 4-6 Oktober 2019 ini, mereka akan bermain di hari ke tiga atau hari Minggu 6 Oktober 2019. Joe Million & Indra Menus dijadwalkan berlaga di Gigs Stage bersama beberapa band lain diantaranya Skandal, Airport Radio, DOM 65, Begundal Lowokwaru, Kebunku, Kuro!, The Dissland dan ditutup oleh Straight Answer.


Selain mementaskan beberapa repertoar solo-nya, Joe Million akan menggandeng Indra Menus untuk mempertontonkan 6 track kolaborasi mereka. Sebelum bermain di Synchronize Festival, duo ini akan menggelar sebuah showcase di Sukabumi sehari sebelumnya (Sabtu 5 Oktober 2019). Kedua acara tersebut akan menjadi ajang pemanasan sebelum mereka menembus dinginnya benua Eropa bulan Desember nanti.

Tour benua Eropa kedua musisi ini akan dimulai di Cafe Central, Brussel (Belgia) pada 3 Desember, kemudian dengan ditemani duo lokal, Ubino GT, mereka akan menyusuri beberapa kota di Perancis, Swiss dan berakhir di Paris. Berikut jadwal sementara kota – kota yang akan mereka singgahi:

3 Desember – Brussel (Belgia)
5 – 7 Desember – Prisme festival - Nantes (Perancis)
10 Desember – Clermont-Ferrand (Perancis)
11 Desember – Jenewa (Swiss)
12 Desember – Zurich (Swiss)
13 Desember - Lyon (Perancis)
14 Desember – Chalon-sur-Saone (Perancis)
15 Desember – Paris (Perancis)


Joe Million
Email: jaya.nababan@gmail.com
Instagram: @joemillionraps
Twitter: @joemillionraps
Website: www.joemillionraps.weebly.com

indramenus
Email: relamatirecords@gmail.com
Instagram: @indramenus
Twitter: @indramenus
Facebook: indra.menus







Benbenan.com terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin bergabung dan berkontribusi melalui tulisan, foto, video, dsb. Langsung kirim ke benbenandotcom@gmail.com
nantinya setiap karya yang lolos editing akan kami terbitkan di laman benbenan.com



Terimakasih, selamat berkarya!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.